Senin, 16 Oktober 2017

Pelapor : Blog Doni Budidaya



ADITYA PURNAMA mengatas namakan PT.INNOVASI MANDIRI PRATAMA untuk menipu orang

Hati hati terhadap para pembudidaya belut karena bayak penipuan, saya Doni asal Padang No.hp 085263097770 berminat membeli belut konsumsi kepada Aditya Purnama yang mengatas namakan PT INNOVASI MANDIRI PRATAMA dan saya sudah transfer uang Rp.500.000 untuk pembelian belut 20kg ke :

Rekening Mandiri 1760000253516
Atas nama ADITYA PURNAMA
tgl 20-12-2015
jam 19:59:27
No hp 0812-8141-8437.
Setelah saya transfer uang, pada hari senin tgl 21 pesanan saya tidak ada dikirimkan dan saya coba BBM & telfon malah jawabannya belut tidak bisa dikirimkan alasan ongkir Cargo naik & ADITYA PURNAMA meminta saya supaya transfer lagi Rp.500.000.

Supaya belut bisa dikirim ke Padang,tapi saya tidak mau mentransfernya karena dia sudah melanggar perjanjian, karena saya tidak mau mentransfernya malah dy tidak mau mengirimkan pesanan saya, karena dy tidak mau mengrimkan pesanan saya maka saya minta uang saya dikembalikan tpi dia tidak mau mengembalikannya alasan SIBUK

Pada hari selasa tgal 22-12-2015 saya telfon lagi tapi ADITYA PURNAMA tidak mau mengangkat telfon saya tapi dy BBM saya dan mengatakan tidak akan mengembalikan uang saya, setelah saya mengancamnya akan melaporkannya ke Polisi lalu dy memblokir BBM saya & No hp nya jg sudah tidak aktif lagi

Bagi rekan rekan & saudara yang sudah tertipu oleh ADITYA PURNAMA, PT INNOVASI MANDIRI PRATAMA, mari kita sama sama melaporkannya ke Pihak yang berwajib (Polisi).

Ini foto orang yang bernama ADITYA PURNAMA.


Sumber : http://donibudidaya.blogspot.co.id/2015/12/aditya-purnama-mengatas-namakan.html

0 komentar:

Posting Komentar