Senin, 16 Oktober 2017

Pelapor : Postingan Kaskus

Beberapa waktu lalu ane ketipu ama agan brengsek ini!
Awal mulanya gini gan, dia ngaku punya Nokia N93 trus katanya mau dijualin sama ane gan. Dan harganya pun disepakati dan kami pun DEAL.

Setelah itu esok harinya dia berjanji akan mengirimkan barangnya via JNE.
Dan ternyata memang barangnya benar dikirim.

Dia pun sempat bilang ke saya '' Saya gak nipu lho mas, yg saya kirim itu emg hp beneran. Sumpah Demi Allah mas kalo saya gak nipu. Kalo emg saya nipu saya mau deh keluar dari agama Islam "

Mendengar ucapan dia seperti itu, saya pun percaya.
Dan lalu saya pun melakukan pembayaran via transfer Bank.
No resi pengiriman pun saya dikasih, dan saya mengeceknya di JNE.co.id memang barangnya terlacak dan itu pun atas nama saya.

Akhirnya penantian saya pun terjawab, 2 hari kemudian barang saya datang namun anehnya kok yg dikirimin kok Amplop ya???
Rasa curiga pun muncul, setelah saya buka isinya dan ternyata bukan hp isinya melainkan sebuah '' Pistol Mainan ''

Wkwkwkwkwkw........ emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spontan saya pun langsung marah n caci maki tuh orang via telpon, namun dia nya aja yg malah matiin telponnya!

Nih data penipunya gan :

Nama ; Aditya Purnama
Alamat : Tangerang
No HP penipu : 087809896185 (Masih Aktif)
Rekening Bank nya ane lupa gan...

Yang jelas dia udah nipu ane, coba aja agan2 search di Google lalu masukin no hpnya dia n kelihatan deh si Penipu itu jualan barang banyak gan.
Buat agan n Teman kaskusers thx ya udah mampir ke Thread ane...

Sumber : https://www.kaskus.co.id/thread/50ff2bf21fd7197428000005/tolongin-gan-ane-ketipu-ama-agan-ini/

0 komentar:

Posting Komentar