Senin, 16 Oktober 2017

Pelapor : Blog Rai Suyatna

Gini nih ceritanya gan, sebelumnya saya kepepet pengen beli bb 8520 gemini. Ane coba ngiklan di bern*aga.com, setelah iklan masuk, keesokan harinya ada sms masuk di hp ane dan menawarkan produk bb dengan harga 700rb. dia bilang beralamat di jln taman sari no 8 ciamis, tangerang.

Dengan modus dia kirim barang dahulu melalui titipan kilat dan beberapa jam kemudian dia ngirim foto bahwa barang yang dikirim sudah di packing. Nah disitu ane disuru ngirim setengahnya yaitu 400rb melalui kantor pos, dia tidak mau pengiriman lewat rekening karena dia meyakinkan ini bukan penipuan.

Ya ane percaya begitu aja sih. terus beberapa jam setelah itu ane kirim uang sebesar 250rb. Setelah itu dya kembali sms dan menanyakan kenapa yang di kirim sekitar 250rb. Saya bilang kalo barang sudah sampe akan saya lunasi. dan dia mengiyakan.

Setelah 2 hari ane tunggu kedatangan barang blum kunjung datang juga. dan akhirnya ane sms dya dan dia bilang barangnya di pending oleh dia karena administarsi blum ane lunasi. Akhirnya dengan terpaksa ane minjam duit untuk melunasinya.

Setelah itu dya bilang telang mengaktifasi paket dan bisa di tunggu sekiranya 3-4 jam. namun sudah 1 hari ane nunggu barang belumkunjung datang juga.ane sms lagi untuk menanyakan no resi, dia mengirim no resi kepada ane. setelah itu ane buka situs jne dan mengkonfirmasi no resi dan ternyata no resi itu invalid.

Ane mulai curiga bahwa itu penipuan. ane coba telf tapi tidak diangkat. sampe skarang no hp penipu masih aktif.

tolong bantu ane agan agan skalian.
dan tolong waspada dengan orang ini agar tidak banyak memakan korban.

ini identitasnya :

nama ; aditya purnama
nope ; 087809896185 ( masih aktif )

Sumber : http://blog-rai-suyatna.blogspot.co.id/2013/02/aditya-purnama-penipu-asal-tangerang.html

0 komentar:

Posting Komentar