Senin, 16 Oktober 2017

Pelapor : Peternakan Cacing Lumbricus Rubellus


Langsung aja to the point, biar nggak bertele-tele.
Awalnya saya ngobrol panjang melalui HP, kami putuskan untuk bertemu, untuk memastikan aman atau tidaknya. Setelah pertemuan itu kami deal membeli cacing, saya langsung transfer, namun pengiriman agak lama karena ada beberapa alasan dari pihak ADITYA PURNAMA, agak tersendat memang, tapi akhirnya dikirim juga cacingnya.

Pemesanan berikutnya masih saya percayakan dengan ADITYA PURNAMA, bahkan untuk transaksi yang jauh lebih besar. Hal ini karena saya percaya dan ingin membantu ADITYA PURNAMA, oleh karena itu saya Repeat Order.

Seperti sebelumnya, saya diminta transfer duluan, langsung transfer. Bilangnya sedang menyiapkan cacing, tapi.. Seminggu, ngga ada kabar.. Ditanya, katanya lagi sibuk ngirim. (SAYA UDAH TRANSFER LUNAS, BILANGNYA SETELAH TRANSFER MAU LANGSUNG DIKIRIM, STOK ADA DAN AMAN).
Minggu berikutnya, ngga ada kabar.. Ditanya, katanya lagi nyiapin, besok dikirim, tapi besoknya ngga ngirim.. Sampai sekarang (saya pesan di akhir 2016), April 2017, cacing yang saya pesan tidak sampai juga. Nominal uangnya besar, cacingnya juga banyak. Kerugian saya karena pelanggan saya kecewa karena stock yang saya janjikan kosong, yak arena ADITYA PURNAMA ini.
FB Awalnya “Adit Budidaya Cacing Tangerang”, sudah diganti “Cacing Jakartaa”, mungkin nanti bakal diganti lagi. Selalu saya nanya disetiap postingan, tapi dihapus, lalu saya di blok. No juga sudah tidak aktif lagi.
Bagi siapa saja yang ingin bertransaksi cacing, berhati-hatilah dengan ADITYA PURNAMA.
Ini bio singkatnya ;
Nama = ADITYA PURNAMA
TTL = JAKARTA, 12 JANUARI 1990
ALAMAT = CISAUK, TANGERANG

Dan kalau mau menelusuri lagi lebih jauh, pasti bakal menemukan lebih banyak bukti penipu ini.
Postingan ini bisa dipertanggung jawabkan.

Sumber : https://www.facebook.com/peternaklumbricus/posts/1330234620390678

0 komentar:

Posting Komentar